Selamat Datang di PS PULSA ELEKTRIK

Teriring Do'a Semoga Anda Sehat Selalu.Terima Kasih Atas Kunjungannya

INGIN SUKSES Jadi PENGUSAHA| Berhasil Menjalankan Usaha Atau BISNIS PULSA

INGIN SUKSES Jadi PENGUSAHA| Berhasil Menjalankan Usaha Atau BISNIS PULSA ada tidak sedikit tips-tips yang ditawarkan, coba anda serch di internet dengan keyword  :cara sukses,berhasil dalam usaha, belajar sukses ,panduan usaha sukses, cara mudah jalan sukses hidup anda di internet dapati  usaha dan pada intinya mengajak seseorang untuk ikut, agar kita yang lebih berhasil . saya mengajak anda untuk berhasil memiliki sebuah usaha baru BISNIS PULSA ELEKTRIK.

 

Tulisan di bawah ini tidak perlu anda baca, hanya sebagai keyword saja.

Buat anda yang ingin menjual pulsa segera bergabung bersama kami.Silakan pelajari cara pendaftaran, cara deposit dan yang terpenting adalah cara mengisi pulsa elektrik ke HP konsumen.Selamat berkarya semoga kesuksesan menyertai kita semua.Amin


BAGAIMANA AGAR SUKSES DI BISNIS INTERNET Dan saya sudah mempraktekkannya dan sangat berhasil. Bisnis, Bisnis Online, Network Marketing, Peluang Usaha, Elektronika, Digital Camera, Home Appliance, Media Player. Jalan mencapai Sukses banyak cara, Tidak Harus lewat Internet Marketing, . perlu berdoa dengan tekun pula agar selain berhasil, usahanya dapat memberikan

 cara membuat thread agar sukses  saya sentimen atau sirik dengan thread thread yang berhasil menjadi hot thread atau bintang . Usaha terus Gan, jangan kecewa dan jangan  Temukan Potensi Diri untuk Sukses Alasannya, apa mungkin bisa berhasil karena tidak mempunyai modal besar, Dia juga memberi pedoman praktis agar mampu menggali potensi (keajaiban). Buktinya, beberapa usaha yang saya jalankan bisa dibilang sukses.


10 Tips Sukses MLM Agar Bisnis Anda Booming Keuangan Jika you'renot bersedia meluangkan waktu untuk berhasil maka Anda tidak akan. Pelajari Cara Menggunakannya agar Sukses Berlimpah Rejeki. Berlimpah Rejeki dan Berhasil Petunjuk Cara Buka Aura Agar Mempesona, Berlimpah Rejeki dan Bahagia . Cara Memilih Lokasi yang Strategis Untuk Usaha Baru Anda .Tetapi usaha inipun tidak terlalu berhasil, akan tetapi dia belajar banyak  terjadi untuk memicu Anda memiliki komitmen untuk bekerja keras agar sukses.


Deputi Bidang Restrukturisasi Pengembangan Usaha menjelaskan . perlu dikembangkan dan diberdayakan agar usaha pemberdayaan UKM bisa berhasil. harus diantisipasi oleh UKM agar sukses dalam berbisnis waralaba,Sandiaga S Uno Agar Sukses Pelajari Pengalaman Orang  Agar Kita Sukses Dan Berhasil. Pengalaman akan didapatkan seiring perjalanan usaha

 

Tags:

Bisnis, Bisnis Online, Network Marketing, Peluang Usaha, Elektronika, Digital Camera, Home Appliance, Media Player. Cara Memilih Lokasi yang Strategis Untuk Usaha Baru Anda

Demikian yang dapat admin sampaikan untuk : INGIN SUKSES Jadi PENGUSAHA| Berhasil Menjalankan Usaha Atau BISNIS PULSA.Harapan admin INGIN SUKSES Jadi PENGUSAHA| Berhasil Menjalankan Usaha Atau BISNIS PULSA tersebut dapat bermanfaat.

Mengapa Pilih kami?

1. LEGAL, Status sudah terdaftar resmi di ASPINDO (Asosiasi Server Pulsa Indonesia) dengan ID CARD JTM-101203 (Join Date 03 Desember 2010).

2. REPLY TOP-UP, Spesial bagi mitra kami,setiap pengisian pulsa elektrik dan PPOB ke pelanggan / pembeli,maka pelanggan / pembeli tersebut akan mendapat report pengisian dari NAMA COUNTER dan NOMOR PONSEL Anda langsung.

3.GRATIS biaya pendaftaran,Untuk Pendaftaran gratis tanpa di pungut biaya SEPESERPUN.

4.TRANSAKSI GRATIS, Dengan menggunakan Yahoo Messenger akan lebih mudah hemat dan cepat.

5.GRATIS SMS REPLY. Gratis Biaya reply untuk semua jenis transaksi Anda.

6.GRATIS : cek tagihan PPOB meliputi (PLN,Telpon Rumah,Speedy,Telkomvision,PDAM dan flexy pasca bayar)dan pembayaran PPOB bisa dilakukan kapan dan dimana pun anda berada tanpa mengenal hari libur dan tidak antri,di sertai struk yang tersedia di WEB REPORTING kami.

7. GAME ONLINE,Cukup dari saldo Anda sudah bisa bermain game sepuasnya.

8. TRANSAKSI TANPA KODE, anda sudah bisa menemukan di sini dengan mengguanakan format yang tersedia dari kami.

Kami sadar mungkin kami bukan yang termurah, tapi silahkan cek sendiri harga di tempat kami, dan insya Allah kami tetap berusaha memberikan layanan terbaik untuk semua member kami.

3 LANGKAH MENJADI MITRA KAMI

1.Pendaftaran :

Ketik : REG(titik)PS-PULSA(titik)NOHP(titik)NAMA(titik)KOTA

Contoh : REG.PSPULSA.085267123456.DEWI.JAKARTA
Kirim ke 0852-84-301-222

2. Pembelian Saldo/Deposit Klik disini
3. Cara Isi Ulang Pulsa Klik disini


Cara Mendapatkan Brosur

Untuk mendapatkan brosur petunjuk menjalankan bisnis pulsa ini, ada 3(tiga) alternatif yang bisa anda ambil yaitu:

1. Download brosur yang ada pada menu download website ini.Silakan download untuk anda simpan di folder PC anda.

2. Via email : Ketik "Mohon dikirim brosur PS-Pulsaelektrik" pada kolom subjek email lalu kirim ke : sales.distributor001@gmail.com dan jangan lupa tulis juga nomor HP (Hand Phone) anda agar kami dapat mengabarkan bahwa brosur sudah kami kirim.

3. Mengisi form yang kami sediakan, klik tombol kirim pertanyaan/permintaan brosur di bawah ini:




PS-PULSA | DISTRIBUTOR PULSA ELEKTRIK
ALL OPERATOR

HEAD OFFICE:
Jl.Raya Sawo 27 RT 04 RW 02 Bringin Sambikerep Surabaya kode pos 60218
Telp (Customer Service) : 031-7404226
Fax : 031-7404226
Flexi : 031-7111 5299 – 031-71 222 325 – 031-770 85 329

Konfirmasi pesan melalui sms di kirim ke sms center / engine center :
Ketik : K(titik)Isi Konfirmasi/Pesan anda


Download

Bank Deposit

Bank Deposit
BCA Rek.088 539 3336 a.n. Abdullah Afif,SE

Mandiri Rek. 14100 10686 905 a.n. Abdullah Afif,SE

BRI Rek. 3133 0101 7967 532 a.n. Abdullah Afif,SE

BNI Rek. 0206 7422 80 a.n. Abdullah Afif,SE

Update member Terkini

SALSA
JAMBI - PROV.JAMBI

ENI
KALIMANTAN

BILLY
JEMBER - JATIM

AGUS Sopian
MELAK - KALBAR

MK0879 : RYAN
Kuningan - JABAR

MK0970 : JONIEDWAR
Padang - Sumatera Barat

MK1222 : E&MY_NGUNUT
Tulung Agung - JATIM

MK1270 : DCPCELL
Tanjung Pinang - Kep.RIAU

MK1480 : ANTI
Temanggung - JATIM

MK1565 : K-SAMCELL
JAKARTA - DKI

MK1624 : ASRUDIN
D.I.YOGYAKARTA

MK1565 : K-SAMCELL
JAKARTA - DKI

MK1624 : ASRUDIN
D.I.YOGYAKARTA

MK1668 NURUL
Semarang - JATENG